Cara setup MT4 Expert Advisor Simulasi?

Ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika menyiapkan Expert Advisor (EA) untuk berjalan di simulator MT4 Anda. Dengan setup yang tepat dan konfigurasi, hasil simulasi akan menghasilkan hasil positif ketika menjalankan EA di live account.
Berikut adalah beberapa konfigurasi untuk pertimbangan Anda.\


1) Pemilihan periode grafik simulasi. Periode charting yang umum digunakan adalah 1 menit grafik (M1), 5 menit grafik (M5), 15 menit grafik (M15), 1 jam grafik (H1), 4 jam grafik (H4) dan 1 hari grafik (D1). Dari pengalaman saya, simulasi dengan M1 hasil periode akan menghasilkan hasil yang akurat dari EA Anda. Setiap kali frame chart besar maka 1M, akan menghasilkan bingkai melangkah dengan simulator. simulator akan melangkah melalui kerangka waktu dan agregat lemari ke nomor Anda, yang dapat menyebabkan false breakout dan hasilnya tidak realistis.

2) Gunakan hasil M1 sepenuhnya download dari server data. Banyak broker saat ini mendukung klien untuk mundur men-download data dari sekarang sampai 2002 (setidaknya 10 tahun terakhir dari data). Setelah data M1 penuh download, Anda dapat menggunakan periode converter untuk mengkonversi ke M5, M15, H1, H4 dan basis data D1. Ini akan melengkapi database yang digunakan oleh simulator ketika dipanggil untuk menjalankan kembali pengujian untuk EA Anda.

3) Kebanyakan EA siap digunakan untuk hidup dan demo trading. Namun, jika Anda memodifikasi EA yang dimaksudkan untuk live trading, Anda perlu menyertakan bawah 3lines kode untuk biarkan berjalan dalam mode pengujian kembali oleh simulator.
line1: datetime statis nextRund
line2: if (nextRund> TimeCurrent ()) return (0);
line3: nextRund = TimeCurrent () + 30;
Kode di atas dengan menunda program anda dengan 30 detik sebelum melanjutkan ke dieksekusi program berikutnya. Anda tidak dapat menggunakan while atau melompat Program seperti itu tidak statis dan akan berhenti saat program dieksekusi baris terakhir kode. Di atas benar-benar mengatur variabel statis dan variabel ini adalah sesuai dengan waktu di PC. Sebagai variabel ini statis, itu akan tinggal di memori ketika program Anda ada dan mengeksekusi lagi. 30 default dalam hal detik. Ini mungkin sulit pada awalnya, tapi setelah beberapa trial and error, Anda akan mendapatkan digunakan untuk itu dan menggunakan detik waktu yang berbeda untuk keuntungan Anda.

4) Delay adalah non statis tetapi dapat digunakan untuk menghentikan sementara program saat menjalankan fungsi lainnya. Hal ini sangat menggunakan jika Anda menjalankan beberapa EA dan mengeksekusi pada server data tunggal. Dengan menetapkan penundaan yang berbeda, program Anda akan mengeksekusi pada waktu yang berbeda sehingga tidak congesting pesanan kirim ke server Anda. Tindakan ini sebagai multitasking pesanan Anda dan tidak rata-rata utilisasi CPU Anda dari waktu ke waktu.
Di atas adalah beberapa faktor untuk mempertimbangkan. Terima kasih
Sumber

Komentar